Wednesday, March 22, 2017

Wisata Bahari Lamongan (WBL) Lamongan - Jawa Timur

WBL (Wisata Bahari Lamongan) wisata ini mungkin tidak asing lagi buat sobat travelling, karena wisata ini adalah wisata dengan sejuta wahana, wisata ini saya recomendasikan buat sobat travelling yang bepergian ke daerah lamongan jangan lupa mampir ya ke wisata sejuta wahana ini sobat.

Untuk sobat travelling yang bepergian ke lamongan, sobat sempatkan mengunjungi wisata ini yah, karena wisata ini bukan hanya wisata biasa, wisata ini masyarakat lamongan sendiri sebagiannya menyebut wisata ini sebagai wisata sejuta wahana da nada yang mengatakan juga wisata 1001 wahana.
Wisata lain yang ada di lamongan :

Untuk sobat travelling yang tidak tahu lokasinya, gampang kok, lokasi wisata bahari lamongan (WBL) sendiri tepatnya di pesisir pantai utara jawa, yaitu di kabupaten lamongan. Mudah bukan, hanya mengingat di pesisir pantai utara saja, sobat travelling pasti menemukannya.

Untuk sobat travelling yang liburan, ajaklah keluarga sobat untuk pergi ke wisata ini, karena wisata ini banyak sekali wahana-wahana yang menarik seperti, speed flip, sepeda air, kano, naik unta, king donat boat, banana boat, motor cross, atv, tagada, drop zone, paus dangdut, ranger, istana boneka, tembak ikan, taman berburu, crazy car, space shuttle, sarang bajak laut, rumah sakit hantu, rumah kucing rotary coaster, resto marina, playground remaja, texas city, pool, panggung gembira, permainan air, kereta andong, mini train, aqua shuttle boat, flying fox, gokart, bumper car, arena ketangkasan, gallery kapal dan kerang, anjungan walisongo, 3D movie, pantai tanjung kodok, dan masih banyak wahana-wahana yang seru lainnya, dan saking banyaknya saya tidak bisa menyebutkan semua wahana tersebut.
Dari sekian banyak wahana, wisata bahari lamongan juga ada fasilitasnya loh, di antara fasilitas dari wisata ini adalah pasar ikan, pasar hidangan, pasar wisata itu sendiri, dan pasar buah, enak-kan kalau pulang tinggal beli oleh-oleh di lokasi wisata tersebut dan fasilitas umum sendiri yang seperti Musholla, klinik, toilet, ATM, Tempat parker yang begitu luas dan lain-lain.
Untuk jam buka wisata ini adalah mulai dari jam 08.30-16.30 WIB dan untuk harga tiket masuknya sendiri begitu terjangkau kok, untuk wisata bahari lamongan (WBL) sendiri tidak begitu mahal sobat, untuk hari senin-kamis hanya Rp. 70.000 dan untuk hari Jum’at-minggu hanya Rp. 100.000,- murah bukan, tiket itu tidak ada apa-apa setelah sobat travelling masuk ke wisatanya, karena sobat akan takjup akan banyaknya wahana-wahana yang ada di dalamnya. Tiket itu saya peroleh pada bulan maret-april 2017.
Nah untuk ketentuannya sendiri ada loh sobat, diantaranya adalah :
-          Tiket yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan lagi
-          Tiket berlaku sehari penuh selama tanggal kunjungan
-          Tiket tidak boleh rusak
-          Tiket di pakaikan oleh petugas wisata tersebut
-          Untuk anak-anak yang dengan tinggi bada >85 CM di kenakan tiket penuh
-          Dilarang membawa makanan seperti, nasi, mie, lontong, sayur, dll.




Tertarikkan sobat untuk mengunjunginya, buruan sobat kunjungi sobat, entar nyesel loh kalau ga di kunjungin, karena di dalamnya begitu banyak sekali wahana-wahana yang seru loh.
Untuk sobat yang ingin menentukan kepastiannya apa-apa tentang wisata bahari ini sobat bisa menghubungi pengelolanya :
Telp : (031) 5483999
Email : info@jawatimurpark.com

No comments:

Post a Comment