Thursday, April 6, 2017

Wisata Education Gondang Outbond Lamongan

Wisata Education Gondang Outbond atau biasa di sebut WEGO, Wisata ini berada pada lahan sekitar 23 Hektar yang berada di dekat WadukGondang desa ketegagung lamongan.
Wisata ini pas untuk sobat yang lagi galau karena di dalam wisata wego ini terdapat fasilitas-fasilitas yang akan menggugah kegalauan sobat menjadi seorang happiness, di antara fasilitasnya adalah bumi perkemahan, tempat outbond, kolam renang dengan gaya eropa, pesawat wego, dan yang pastinya ada jembatan cinta, waow tambah galau ga, jembatan cinta itu kan untuk orang-orang yang penuh cinta, iya kan sobat, tenang saja sobat yang jomblo juga bisa menikmati jembatan cinta tersebut kok.

Wisata ini sangat unik loh sobat karena wisata ini dulunya rencananya di gunakan untuk tujuan ilmu pengetahuan dan sains karena di daerah wisata wego ini tertanam tanam-tanaman hutan hujan tropis dan terhitung kurang lebih ada 300 jenis pohon yang tumbuh di kawasan wisata wego ini, tetapi tidak jadi karena mengingat tempat ini indah dan unik, kahirnya pemerintahan memutuskan 
Untuk sobat travelling yang penuh dengan cinta sobat bisa berkunjung ke wisata wego ini. Dan sobat bisa menikmati jembatan cinta, kenapa kok di namakan jembatan cinta? Karena di wisata ini ada pulai yang berbentuk love dan ada tamannya juga jadi sobat di haruskan menyebrangi pulau ini melewati jemabatan tersebut yang di namakan jembatan cinta.

Dan untuk sobat travelling yang galau sobat bisa berkunjung ke wisata wego ini dan sobat bisa menikmati pesawat wego yang berada di wisata ini, pesawat ini adalah bekas maskapai yang sudah di sulap untuk simulasi para wisatawan.

Tertarikkan sobat travelling? Pasti tertariklah wisata ini menyuguhkan dua keadaan di mana yang satu ada keadaan yang penuh cinta dan di mana yang satu ada keadaan yang bisa menghilangkan ke galauan sobat travelling.


No comments:

Post a Comment